Header Ads

Teuku Wisnu, Seleberitis Bercelana Cingkrang


KELUARGAKITA.CO.ID, KELUARGA ARTIS - Sejak hijrah dan mendalami Islam, Teuku Wisnu selalu menggunakan celana cingkrang. Dari sekian artis yang hijrah, dialah yang paling paling terlihat berubah baik secara semangat dakwah maupun penampilan fisiknya.

Suami Shireeng Sungkar ini tak hanya berjenggot panjang, tetapi juga selalu menggunakan celana cingkrang. Celana cingkrang di dunia mode dikenal sebagai high water pants. Celana ngatung atau high water pants ini sebenarnya sudah dikenal sejak 1850-an. Seperti dilansir CNN, celana ini menjadi trend pria di sejumlah negara maju karena terinspriasi dari celana yang dipakai anak laki  - laki yang tumbuh tinggi namun celananya panjangnya terlalu pendek untuk mereka pakai.

Masih menurut CNN, mengutip berbagai sumber, dalam dunia fesyen, high water pants atau celana ngatung ini mulai diperkenalkan di tahun 2004 lalu. Desainer Thom Browne memperkenalkan untuk musim panas.

Semula masyarakat termasuk istrnya melihat penampilan Teuku aneh, tetapi belakangan model celana cingkrang justru menjadi mode pria di sejumlah negara maju, seperti Hongkong dan Korea. Dan kini di tanah air pria yang menggunakan celana cingkrang semakin banyak. (DBS)
Diberdayakan oleh Blogger.