Header Ads

Mall Amerika Serikat "Diserbu" Toko Busana Muslim


KELUARGAKITA.CO.ID, FESYEN - Geliat muslim di Amerika Serikat kian hari semakin tumbuh. Hal ini bisa tampak dari maraknya pusat perbelanjaan di negeri Paman Sam ini dengan outlet yang menjual busana muslim.

Seperti dilansir VOAIndonesia, sebuah pusat perbelanjaan mega di McLean, Virgina terdapat butik busana muslim khusus perempuan. Salah satu outlet yang menjual busana muslimah adalah Zeena yang dulunya hanyalah toko online, kini sudah membuka toko offline di mall tersebut.

Selain mall di Virgina, toko busana muslim juga terdapat di jantung kota Amerika Serikat yaitu di Washington DC tepatnya di Tyson Corner Center. Diketahui, mall di tempat ini tergolong ekstim karena tidak ada sebelumnya toko yang menjual busana muslim.

Tak hanya kehadiran toko busana muslim di pusat perbelanjaan Amerika Serikat, tetapi event - event Keislaman pun semakin marak di negeri yang dikenal kemajuannya ini.

Di Amerika juga ada pameran dan pagelaran busana muslim yang diberi nama USA Islamic Fashion Week. Nadira Madhi adalah seorang blogger busana muslim. Ia tahu persis apa dan bagaimana misi kegiatan itu.

“Kita, orang-orang muslim, relatif banyak di Amerika. Sayangnya, dana yang kita habisakan untuk kebutuhan busana tidak tercurah ke para pengusaha muslim. Ini adalah kegiatan yang berusaha membuka peluang bisnis bagi para muslim pemilik bisnis mode untuk mengembangkan usaha mereka," kata Mahdi seperti dilansir VOAIndonesia. (DBS)


Diberdayakan oleh Blogger.