Header Ads

Kain Kafan Perantara Dhini Aminarti Menjadi Ukhti


KELUARGAKITA.CO.ID, HIJRAH - Signal untuk mengenakan hijab sebenarnya sudah datang berulangkali kepada Dhini Aminarti, namun ia baru terperangah justru saat membaca artikel dengan gambar seorang wanita yang sudah dibungkus kain kafan.

Dalam artikel tersebut dituliskan bahwa seorang wanita yang ahli ibadah tidak masuk surga hanya karena ia tidak mengenakan hijab, karena hijab sebagaimana ayat Qur;an hukumnya wajib bagi seorang muslimah.

Dhini mengaku saat itulah ia tersadar dan langsung memilih hijrah hingga akhirnya menjadi seorang ukhti sampai sekarang. Sebelum membaca artikel itu, kata Dhini dalam sebuah acara Hijab Market di Kota Bandung, Jawa Barat pada September 2019 lalu, Dhini sering mendapat semacam signal agar segera mengenakan hijab.

Namun saat itu ia hanya menjawab bahwa dirinya ingin menutupi hatinya terlebih dahulu sebelum fisiknya. Signal itu datang dari sejumlah orang yang menanyakan kepada Dhini kapan menggunakan hijab dan selalu dijawa seperti itu.

Kini, Dhini tetap konsisten mengenakan hijab dan semakin rajin mendalami Islam melalui program mengaji dengan sejumlah ustadz. Dhini diketahui salah seorang artis yang tergabung dalam komunitas artis hijrah. (DBS)

 
Diberdayakan oleh Blogger.