Header Ads

Hijabers dan Gaya Hidup Masa Kini


KELUARGAKITA.CO.ID, GAYA HIDUP - Jika di era 80 - an muslimah yang mengenakan hijab masih dianggap asing dan tidak stylish, lain halnya dengan era masa kini. Para hijabers sudah mulai diterima dan tampil dengan beragam stylish.

Penelurusan KeluargaKita, para hijabers kini tampil dengan penuh ekspresi dan beragam gaya dan sejuta aktivitas yang mungkin selama ini dianggap tidak bisa dilakukan para hijabers. Mereka ada yang menjadi pendaki gunung, bermusik, berkuda, berbisnis, fotography dan aktivitas lainnya.

Dari sisi fesyen, para hijaberspun sudah bisa menampilkan gaya berpakain hijab yang tidak kaku dan tidak monoton. Mereka ada yang tampil dengan warna pink, hitam, biru, krem bahkan merah sekalipun.

Perubahan gaya hidup dari sisi fesyen ini tentu memiliki pengaruh stigma buruk yang selama ini dilekatkan pada mereka, seperti kuno dan tidak gaul. Namun kini para hijabers sudah mulai menjadi bagian dari gaya hidup terutama pasca sejumlah artis mengenakan hijab.

Bahkan para artis hijabers ini semakin bertambah dan mereka tampil dengan personal brandnya masing - masing sehingga tidak menghilangkan karakter aslinya kendati ada perubahan dari sisi pakaian. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.