Header Ads

Enam Fakta Tentang Wanita Asal Palestina


KELUARGAKITA.CO.ID, WANITA - Palestina adalah negara yang sampai sekarang masih dirundung masalah penjajahan. Setiap hari kehidupan rakyat Palestina dihiasi suara tembakan dan dibayang - bayangi rasa was - was akan serangan membabi buta Israel.

Namun dibalik itu semua tahukah Anda bahwa wanita Palestina merupakan salah satu wanita di dunia yang selalu mencuri perhatian masyarakat luas. Berikut ini lima fakta tentang wanita Palesinta yang kami himpun dari berbagai sumber.


Fakta Pertama, Bulu Mata Lentik.
Bulu mata wanita menjadi perhatian para wanita dimanapun termasuk di Indonesia. Tidak heran banyak yang menyediakan jasa kecantikan dengan fokus terkait bulu mata. Nah, wanita Palestina mungkin beruntung karena diketahui bulu mata wanita Palestina tidak ada yang lurus melainkan lentik semua sehingga wanita Palestina akan tampil cantik dengan kondisi apapun.


Fakta Kedua, Mata Wanita Palestina Bersinar
Masih seputar area mata, wanita Palestina memiliki mata yang cantik dan bersinar sehingga tatapannya akan lebih tajam daripada wanita pada umumnya. Meskipun mengenakan cadar sekalipun tatapan wanita Palestina akan terasa berbeda karena ada pancaran sinar yang tidak dimiliki semua wanita.


Fakta Ketiga, Hidung yang Mancung.
Wanita Palestina juga beruntung karena memiliki hidung mancung sehingga akan tampil lebih cantik karena pengaruh dari hidung. Wanita keturunan asli Palestina dipastikan memiliki hidung yang mancung sehingga mereka tampil anggun kendati berpakaian seadanya.


Fakta Keempat,Teguh Memegang Agama
Situasi negara Palestina yang masih mendapat rongrongan Israel tak membuat wanita Palestina menyerah dengan keadaan. Bahkan mereka semakin tegah memegang Agama (Islam) kendati hidup dalam suasana penjajahan. Keteguhan para wanita Palestina inilah yang menjadi salah satu faktor kenapa Palestina masih tetap tersenyum kendati hidup ditengah raungan bedil.


Fakta Kelima, Memiliki Kesuburan Diatas Rata - Rata
Wanita Palestina dikenal memiliki kesuburan rahim yang diatas rata - rata. Wajar jumlah penduduk Palestina tidak habis - habis meskipun hampir setiap hari ada yang orang yang meninggal karena korban penyerangan Israel. Bahkan konon, wanita Palestina tidak ada yang melahirkan atau memiliki anak satu tetapi lebih dari dua bahkan lebih dari lima anak.


Fakta Keenam, Wanita Pemberani
Wanita Palestina juga dikenal sebagai wanita pemberani.Mereka seperti tak takut dengan kematian terutama saat menghadapi tentara Israel.Sebagiannya lagi ada yang menjadi dokter dan hadir di tengah - tengah peperangan bahkan beberapa diantaranya ada yang meninggal


Itulah seputar fakta wanita Palestina yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber. Semoga kelebihan wanita Palestina bisa menjadi pelajaran berharga bagi para wanita di dunia termasuk di Indonesia. (DBS)

Diberdayakan oleh Blogger.