Header Ads

Segarang - Garanya Lelaki, Dia Lunak Oleh Bayi

FOTO: IG TNIAD

KELUARGAKITA.CO.ID, AYAH DAN ANAK - Sang pencipta memang sudah mengatur sedemikian rupa karakter manusia. Jika sosok wanita atau ibu lemah lembut tapi ternyata tegas dan kokoh dalam menghadapi keadaan tidak menentu, sebaliknya segarang - garangnya lelaki akan tetapi lunak di hadapan bayi atau anak.

Seorang Ayah memang ditakdirkan memiliki perawakan yang secara fisik jauh lebih kuat dibandingkan Ibu. Namun demikian naluri kemanusiaan seorang Ayah juga menjadi lembut saat dihadapkan pada sosok anak atau bayi.

Secara fisik, laki-laki memiliki struktur fisiologi yang tangguh, seperti masa otot yang jauh lebih banyak daripada perempuan, tubuh wanita memiliki kekuatan hanya 1/3 dari tubuh laki-laki, pengaruh hormon pria seperti testosreron memengaruhi tubuh pria sehinngga pria dengan mudahnya membangun otot.


Seperti yang tampak dalam foto di atas, terlihat seorang tentara dari TNI Angkatan Darat memangku seorang bayi di Papua ditemani seorang rekannya yang juga terlihat senyum melihat sosok bayi yang sedang dipangku.

Sementara sang ibu berada di samping tentara tersebut. Bisa jadi dua anggota TNI tersebut teringat anaknya di rumah yang mereka tinggalkan demi tugas negara. Itulah laki - laki, terlihat garang tetapi hangat ketika bersama anak. (DBS)
Diberdayakan oleh Blogger.