Header Ads

Pengorbanan Istri dan Anak Memperlancar Rezeki



KELUARGAKITA.CO.ID, INSPIRASI - Kesetiaan istri dan anak boleh jadi yang memperlancar usaha atau pekerjaan Anda sehingga mendapatkan rezeki. Artinya itu bisa jadi rezeki mereka cuma melalui perantara sang suami dengan bekerja atau berbisnis.

Untuk itu, kata Ustadz Adi Hidayat bersedialah ketika anak - anak mengajak Anda bermain meskipun usai pulang kerja atau bepergian karena mereka telah menunggu berjam - jam menanti kedatangan Anda.

"Saya selalu ceret nih pada para suami. Jadi gini, ketika Anda pulang kerja atau bisnis lalu sampai di rumah dan anak Anda mengajak bermain janganlah menolak karena mereka sudah menunggu Anda berjam - jam," kata Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah ceramahnya.

Dikatakan Ustadz Adi Hidayat, boleh jari rezeki yang suami dapatkan sesungguhnya adalah punya istri dan anak sebagai upah kesetiaan dan bersabarnya mereka menunggu sang suami di rumah. Hanya saja suami sebagai perantara rezeki mereka.

"Coba Anda bayangkan, istri dan anak menunggu dari jam 08.00 sampai Anda pulang kerja jam 16.00. Lalu saat Anda diminta bermain dengan anak - anak dan Anda menolaknya, betapa kecewa dan sakit hatinya anak - anak," terang UAH. (DBS)


Diberdayakan oleh Blogger.