Header Ads

Meskipun Anda Sibuk, Sempatkanlah untuk Berduaan



KELUARGAKITA.CO.ID, PASUTRI - Seiring bertambahnya aktivitas tentu pasangan suami istri memiliki kesibukan yang semakin padat. Namun demikian, para ahli parenting menyarankan Anda agar tetap menyempatkan untuk berduaan bersama pasangan.

"Pacaran" setelah menikah dan memiliki anak bagi sebagian pasangan suami istri adalah hal tabu, padahal hal itu harus dilakukan untuk menjaga harmonisasi keluarga terutama bagi mereka yang super sibuk sehingga jarang berkumpul.

Saat berduaan itulah sepasang suami istri bisa melakukan komunikasi dua arah dan bisa saling mengingatkan terkait peristiwa selama pasangan tersebut tidak berkumpul, baik soal anak - anak maupun hubungan berdua.

Selain itu, "pacaran" di tengah kesibukan tentu akan menumbuhkan rasa cinta diantara sepasang suami istri sehingga jalinan cinta akan tetap terjaga kendati jarang berkumpul. Dan dari sisi psikologi sebenarnya tidak ada batasan usia untuk berdua - duan.

Bisa dilakukan saat masih bulan madu, punya anak satu bahkan sudah punya cucu sekalipun. Sebab hal ini menjadi tautan hati diantara pasangan sehingga perasaan cinta dan saling pengertian akan selalu hadir dalam suasana keluarga.

Apa yang dilakukan Qoidatul Sitta, anggota DPRD Kota Cilegon bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Meskipun ia sibuk sebagai wakil rakyat karena harus rapat dan sering ke luar kota, tapi politisi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyempatkan diri untuk berduaan dengan sang suami. (DBS)

Diberdayakan oleh Blogger.