Header Ads

Jangan Malu Jadi Orang Kampung, Percaya Diri Aja !



KELUARGAKITA.CO.ID, HUMANISME - Sebagian orang mungkin masih merasa malu ketika menyebutkan bahwa dirinya berasal dari kampung, padahal sebagian besar orang - orang sukses dulunya hidup di kampung.

Menjadi orang kampung bukanlah menjadi orang kampungan, tetapi dari kampunglah kita belajar soal saling menghargai, saling peduli, saling bantu, peduli tetangga dan kesederhanaan. Nuansa kehidupan di kampung tentu berbeda dengan kehidupan di perkotaan.

Kita perlu belajar dari sejumlah seleberitis yang tidak malu mengaku dari kampung. Sebut saja nama Nafa Urbach, penyanyi sekaligus bintang sinetron ini bahkan mengajarkan anak semata wayangnya bahasa Jawa.


Janda cantik ini merupakan berasal dari sebuah kampung di Kota Magelang, Jawa Tengah. Nafa Urbach dalam sebuah wawancara di acara televisi menuturkan bahwa dirinya memang berasal dari kampung.

Artis lainnya yang juga tidak malu mengaku sebagai orang kampung adalah Soimah, komedian yang namanya melambung saat ini. Jadi kalau artis saja tidak malu mengaku sebagai orang kampung lantas kenapa kita yang orang biasa merasa malu. (DBS)

Diberdayakan oleh Blogger.