Header Ads

3 Fakta Mengapa Wanita Suka Bersandar di Bahu Pasangannya



KELUARGAKITA.CO.ID, SEPUTAR WANITA - Pada umumnya wanita merupakan mahluk paling banyak menggunakan bahasa isyarat untuk mengutarakan perasaan dan keinginannya. Salah satu bahasa tubuh yang dilakukan adalah suka bersandar di bahu pasangannya.

Lalu apa pesan yang ingin disampaikan saat wanita menyandar di bahu pasangannya. Berikut ini tiga fakta mengapa wanita suka bersandar di bahu pasangannya. Fakta ini merupakan teruji baik dari sisi realitas maupun teosi psikologis.

Fakta Pertama, Merasa Nyaman
Saat seorang wanita bersandar di bahu pasangannya maka ada rasa kenyamanan yang didapatkan meskipun itu hanya sekadar bersandar dan tanpa mengutarakan dengan kata - kata. Bahasa tubuh ini cukup terang mengandung pesan seorang wanita yang ingin ia sampaikan kepada pasangannya.

Fakta Kedua, Merasa Ada yang Melindungi
Ketika seorang wanita bersandar di bahu pasangannya maka ada perasaan bahwa sang wanita ada yang melindungi. Rasa mendapatkan seseorang yang bisa melindungi inilah yang ingin disampaikan juga kepada pasangannya tersebut.

Fakta Ketiga, Tidak Ingin Kehilangan
Fakta ketiga dari kesukaan wanita bersandar kepada pasangannya adalah perasaan tidak ingin kehilangan orang yang membuatnya nyaman dan sebagai tempat perlindungan sepanjang hidupnya. Perasaan tidak ingin kehilangan ini disampaikan melalui bahasa tubuh dan umumnya para wanita lebih suka dengan kode ini ketimbang harus mengutarakan dengan kata - kata.

Itulah tiga fakta mengapa wanita suka bersandar di bahu pasangannya. Jadi, untuk para pria atau suami mulai sekarang pahamilah bahasa tubuh pasangan Anda. (DBS)
Diberdayakan oleh Blogger.