Header Ads

Puterinya Juara Taekwondo O2SN, Bangganya Ibu



KELUARGAKITA.CO.ID, OLAHRAGA - Murniawati, ibu dari Hazimah Ayu Fadia tak bisa menyembunyikan rasa bangganya saat puterinya berhasil mendapatkan juara dua pada event Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kota Serang, Propinsi Banten Tahun 2019 pada Sabtu (2/3/2019).

Hazimah Ayu Fadia merupakan atlet dari perwakilan Kecamatan Walantaka dan merupakan anak Taekwondo yang tergabung dalam D'Lions Kids, klub Taekwondo binaan Sabem Ndari. Fadia, demikian ia biasa disapa merupakan siswa kelas V SD Islam Terpadu Insan Cendekia Persada Banten, Kota Serang.

Ia berhasil mengalahkan atlet taekwondo dari Kecamatan Taktakan. Dan saat berhadapan dengan atlet taekwondo dari Kecamatan Cipocok Jaya, Fadia mendapatkan juara kedua meski pada final Fadia sudah berhasil mengungguli skor, namun di ujung pertandingan skor Fadia bisa dikejar.

"Sudah cape, lelah," kata Fadia. Murniawati, Ibu Fadia mengaku bangga dengan puterinya tersebut. "Alhamdulillah, meski belum mendapatkan juara pertama tapi buat kami ini kebanggaan," kata Murniawati.

Kata Murni, Fadia biasa biasa latihan taekwondo sepekan dua kali di D'Lions Kids. "Memang anaknya rajin latihan dan kami berdoa semoga ke depan bisa mendapatkan juara pertama,Aamiin," doa Murniawati. (LPT/KNT)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.