Header Ads

Siapa Orang di Belakang Layar Nur Agis Aulia, Ini Dia


KELUARGAKITA.CO.ID, KELUARGA - Tak ada seorang pun laki - laki atau suami yang sukses tanpa ada peran serta orang yang di belakang layar. Orang tersebut adalah istri, dialah yang menjadi penjaga gawang di rumah dengan seabrek pekerjaan rumah tangga.

Hal itu pula yang dialami Nur Agis Aulia, CEO Jawara Farm, sebuah perusahaan yang bergerak di sektor agrobisnis. Alumnus Fakultas Ilmu Sosial Politik Universitas Gadjah Madan (UGM) Jogjakarta ini menyemai kehidupan keluarga beberapa tahun silam sampai akhirnya dikarunia dua anak.

Kesukesan bisnis dan semua aktivitasnya tak lain karena ada peran serta orang yang ada di belakang layar, dialah Annisa Rachmawati, istri Agis yang berasal dari Suku Jawa. Annisa menjadi orang penting dalam karir dan segala aktivitas Agis, mulai dari bisnis, kemasyarakat sampai politik.

Meski tergolong pernikahan mereka masih muda, tapi dengan komitmen dan saling memahami peran serta keduanya bisa "menikmati" segala dinamika dalam keluarga. Annisa kini menjadi penjaga gawang dengan seabrek pekerjaan rumah tangga, mulai mencuci, mengurus anak - anak dan menjaga rumah.

Kesibukan Agis yang sering banyak di luar rumah membuat ia pun meluangkan waktu bersama keluarga meski hanya sekadar menemani mereka berbelanja kebutuhan sehari - hari. Kini, Annisa pun harus bisa menyesuaikan dengan aktivitas baru Agis sebagai calon anggota DPRD Kota Serang, Propinsi Banten.

Baca Juga:
Juragan Kambing Nyaleg di DPRD Kota Serang
Alumnus UGM Jadi Juragan Kambing

Agis dicalonkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Caleg DPRD Kota Serang untuk daerah pemilihan Serang Dua, yang meliputi Kelurahan Serang, Cimuncang, Lontar Baru, Kagungan dan Cipare.

Ia harus sering keluar rumah dengan jadwal tidak menentu untuk melakukan sosialisasi kepada konstituen sebagai bentuk tanggungjawab moral bahwa dirinya serius untuk menjadi wakil rakyat. Dinamika politik membuat kesibukan Agis pun bertambah, oleh karena itu ia pun memanfaatkan bersama keluarga dengan mengutamakan quality time.

Saat berdiskusi dengan sejumlah orang di salah satu pusat perbelanjaan Kota Serang, Banten, Agis pun sembari mengajak istri dan anak - anaknya. Hanya saja, mereka mencari kebutuhan sehari - hari sedangkan Agis menemui relasinya untuk membicarakan sesuatu.

Tampak Annisa sibuk mengawasi kedua anaknya dan dengan setia ia menunggu sang suami beres dengan keperluannya. Annisa sadar bahwa suaminya memang sibuk sejak dulu, sejak kuliah sehingga ia bisa melakukan adaptasi dengan cepat. (WCR/KNT)

===============================
Profil Singkat Agis Nur Aulia
Nama            : Nur Agus Aulia
Tanggal Lahir  : Serang, 21 April 1989
Pendidikan      : SDM Bhayangkara 1, SMP Mardiyuana, SMAB 2 Kota Serang.
Istri : Annisa Rachmawati

Aktivitas         : 
Ketua pilot project integrated farm NAPOLi FARM,
Co Founder Komunitas Banten Bangun Desa,
CEO Jawara Banten Farm.
Istri     : Annisa Rachmawati
Anak   : Aulia KunFath Al Bantani

Organisasi       :
1. HMJ PSDK Fisipol UGM (presiden),
2. Koperasi Kolam UGM (ketua Pengawas),
3. BEM KM UGM Bangkit Melawan staff media.
4. CO Founder Komunitas Banten Bangun Desa.Prestasi

Prestasi:
1. Lulusan Terbaik PSDK Fisipol UGM Cum Laude IPK 3,75.
2. Peserta Terbaik Program Indonesia Bangun Desa Batch 1.
3. Juara 1 Sociotechnopreneurship MITI (Masyarakat Ilmuwan dan Teknologi Indonesia).

Karir Bisnis:
CEO Jawara Farm, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Agrobisnis  di Kabupaten Serang, Propinsi Banten.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.