Header Ads

Bikin Iri, Ustad Arifin Ilham Bersama 3 Istrinya Rukun


KELUARGAKITA.CO.ID, KELUARGA - Sosok Ustad Muhammad Arifin Ilham merupakan salah satu ustadz yang memiliki jamaah banyak. Dengan Adz-Dzikro, Ustad Arifin Ilham mengumandangkan dzikir berjamaah kepada para jamaah.

Namun yang menarik publik adalah meski memiliki tiga istri, mereka tinggal satu rumah dan akur. Bahkan pada momen makan bersama, istri pertamanya yaitu Wahyuniati Al-Waly dengan ceria memperkenalkan kedua istri Ustadz Arifin Ilham.

Kedua istri yang dimaksud adalah Umi Yuni, Umi Nia. Ustad Arifin Ilham sendiri memberikan nama khusus untuk ketiga istrinya, yaitu Puteri Aceh untuk istri pertama, Puteri Yaman untuk istri kedua dan Puteri Sunda untuk istrinya yang ketiga.

Pada beberapa waktu lalu, Alvin, putera Ustad Arifin Ilham sempat menjadi perbincangan netizen karena menikah dalam usia muda dan istrinya merupakan muslimah keturunan China. Pernikahan mereka berdua sempat viral di sosial media.

Bahkan, saat Ustad Arifin Ilham dirawat di rumah sakit ketiga istri dan anak - anaknya merawat dan menjaganya hingga akhirnya dirawat di salah satu rumah sakit di negeri jiran Malaysia. Sampai sekarang Ustad Arifin Ilham masih dirawat.

Jadi, kebahagiaan dalam keluarga itu bukan masalah punya istri satu atau lebih dari satu, tapi sejauhmana kemampuan untuk menciptakan kebahagiaan seluruh anggota keluarga, terutama suami dan istri.

Karena tidak jarang seseorang yang memiliki istri satu tapi tidak mendapatkan kebahagiaan, sebaliknya pada bagian lain ada seseorang yang memiliki istri lebih dari satu justru menikmati kebahagiaan. Ada pula, seseorang yang memiliki istri lebih dari satu tidak bahagian, tapi ada seseorang yang memiliki istri satu kehidupannya bahagian. (DBS/KNT)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.